Obat Radang Usus Tradisional

Obat Radang Usus Tradisional

Untuk mengobati penyakit radang usus, QnC Jelly Gamat solusinya. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Radang Usus Tradisional untuk atasi penyakit radang usus. Selain untuk pengobatan radang usus QnC Jelly Gamat juga bisa mengobati penyakit lainnya, diantaranya : menurunkan asam lambung, menyembuhkan maag (akut dan kronis). pengapuran tulang, osteoarthritis dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya simak informasinya di bawah ini. 

Sekilas Gambaran Tentang Penyakit Radang Usus
Obat Radang Usus Tradisional
Radang usus adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang bagian usus baik usus besar maupun usus kecil yang disebabkan oleh kurangnya daya tahan tubuh.  Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh.

Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Radang usus disebabkan: Pola makan yang tidak sehat, Gangguan sistem imunitas, Terjadi gangguan keseimbangan cairan dan elektrolit, Terjadi penyebaran bakteri dan virus jahat pada usus, Menebalnya jaringan parut dinding usus.

Gejala Penyakit Radang Usus:
  • Nyeri perut dan kram
  • Lendir
  • Darah dan nanah dalam tinja
  • Diare, dari hanya beberapa kali dan sangat sering
  • Demam
  • Tenesmus (nyeri dubur)
  • Berat badan terganggu.

Obat Radang Usus Tradisional QnC Jelly Gamat yang alami dan ampuh

Obat Radang Usus Tradisional
Obat Radang Usus Tradisional QnC Jelly Gamat adalah obat herbal hasil dari alam yang terbuat dari ektrak tripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis ini mengandung Gamapeptide yang berfungsi untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan iritasi atau peradangan pada usus.

Dalam QnC Jelly Gamat terdapat Kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi, Protein berperan dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh sehingga tubuh akan selalu fit dan proses penyembuhan penyakit radang usus pun akan semakin cepat. Ketika Protein bekerjasama dengan Kolagen yang sama-sama menjadi susunan senyawa dalam teripang, mereka mampu memberikan pengaruh pada kinerja sistem pernapasan dan pencernaan terutama paru-paru dan lambung untuk menjalankan fungsinya dengan baik seperti halnya menetralkan asam lambung berlebih dalam tubuh. Selain itu, Kolagen juga berperan menjaga kesehatan kulit dengan kinerjanya untuk meregenerasi sel dan jaringan yang rusak agar pulih dan sehat kembali.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Itulah informasi tentang obat radang usus tradisional qnc jelly gamat yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Dan jika Anda berminat mencoba qnc jelly gamat obat radang usus, Anda bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...
TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
Obat Radang Usus Tradisional

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649 


Baca juga : Gejala Usus Buntu


Obat Radang Usus Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Radang Usus Tradisional"

  1. Are you a Blockchain user? Do you want to avail Blockchain service in order to fix some errors or clear your doubts? In such scenarios, you are welcomed to get in touch with the professionals who are available via dialing Blockchain Support Number 1-800-665-6722 and known for delivering hassle-free services. They have plethora of solutions related to your issue and can fix it in short time without making much efforts.

    BalasHapus