Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal

Jelly gamat gold-g solusi tepat untuk hancurkan batu ginjal, terbukti ampuh, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal
Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal.- Batu ginjal adalah limbah dari darah yang disaring oleh ginjal. Limbah yang dikeluarkan biasanya berupa urin namun ada juga garam dan mineral lain yang tetap lengket dan akhirnya membentuk batu ginjal yang kecil. Batu ginjal memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari yang paling kecil seukuran gula pasir hingga sebuah bola ping pong. Seringnya batu ginjal tidak menimbulkan gejala apapun sehingga jarang ada orang yang menyadari bahwa dia memiliki batu ginjal hingga merasakan sakit. Rasa sakit ini muncul ketika batu ginjal terdorong menuju ke saluran ureter melalui saluran kecil ke kandung kemih. Pada saat seperti inilah biasanya baru disadari adanya batu ginjal.

Berikut beberapa faktor penyebab munculnya batu ginjal
  • Kekurangan cairan tubuh sehingga mudah terjadi pengentalan urin yang mengendap menjadi batu.
  • Kurang mengkonsumsi air minum
  • Kelebihan konsumsi vitamin D, kalasium
  • Tingginya konsumsi makanan berprotein tinggi, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah
  • Kerusakan metabolisme

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal
Cara alami menghancurkan batu ginjal dengan obat herbal jelly gamat gold-g merupakan alternatif pengobatan paling manjur untuk menghancurkan batu ginjal. Kandungan asam amino yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mampu meleburkan batu ginjal lalu sisa sisa leburan batu ginjal akan di keluarkan bersama urin. Jelly gamat gold-g terbuat dari Teripang(gamat).

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino yang ada dalam gamat berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Jelly gamat gold-g juga mengandung Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9. Sebagai Obat batu ginjal jelly gamat gold-g memang ahlinya. Khasiatnya pun sudah terbukti mampu menyembuhkan batu ginjal. Seperti yang telah dirasakan oleh konsumen kami yang sembuh dari penyakit batu ginjal setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Berikut kesaksiannya.

Nama   : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly Gamat Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl. Dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Bagi anda yang mempunyai batu ginjal inilah cara alami menghancurkan batu ginjal paling manjur dan aman untuk anda coba. Jika anda berminat mencoba merasakan khasiat jelly gamat gold-g, anda bisa memesan langsung jelly gamat gold-g kepada kami secara online ataupun COD (tasik dan ciamis). Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g secara online sangat mudah sekali. Cukup  mengirimkan SMS ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format JLG barang langsung barang langsung kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar 

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726
 
Contoh Pemesanan:
JLG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dilakukan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Daftar harga jelly gamat gold-g

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
Perhatian

  • Pesan 1-2 Botol Jelly gamat Gold-G bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( JLG ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly Gamat Gold-G Kembali Kepada Kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726 atau juga bisa lewat BBM 5371255A

Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal"

Posting Komentar