Obat Pikun Tradisional

Obat Pikun Tradisional

Obat Pikun Tradisional
Cara mengatasi pikun dengan obat pikun tradisional ace maxs terbukti ampuh hilangkan pikun hingga tuntas. Pikun (Lupa Ingatan) adalah salah satu kondisi di mana manusia mengalami penurunan kemampuan otak seperti pemikiran, daya ingat, dan penggunaan bahasa. Hal seperti itu biasanya kerap dialami manusia saat menjelang usia tua. Tak ada yang bisa dimaklumi dari kondisi pikun ini. 

Fatalnya, jika terus menerus dibiarkan akan berujung menjadi penyakit Alzheimer, gangguan pada otak yang menyebabkan penurunan daya ingat hingga kemampuan mental. Yang harus dipahami, pikun bukanlah proses normal dari penuaan. Anak muda yang tidak memperhatikan gaya hidupnya juga bisa mengalami pikun. Penyebabnya macam-macam, salah satunya yakni kebiasaan sehari-hari yang tak disadari banyak orang. Berikut penyebab manusia mengalami pikun.
  • Rusaknya sel otak
  • Stress atau depresi
  • Kurang Tidur

Obat Pikun Tradisional Ace Maxs Terbukti Mampu Mengobati Pikun (Lupa Ingatan) Secara Alami Tuntas Hingga Sembuh

obat pikun tradisional
Obat Pikun Tradisional Ace Maxs adalah obat herbal yang di rekomendasikan untuk anda yang mengalami penurunan daya ingat atau pikun. Ace Maxs di formulasikan dari perpaduan bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.  Kulit manggis mengandung senyawa xhantone yang mempunyai khasiat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dengan melalui makanan yang kita konsumsi,dan selain itu juga mampu untuk menetralkan kekebalan tubuh akibat radikal bebas sehingga sistem metabolisme tubuh akan membaik dan juga sistem kerja otak pun akan kembali normal.

Daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi obat pikun tradisional ace maxs
  • Nama     : Aponta Hanafi
  • Umur     : 67 tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Profesi   : Pensiunan PNS
  • Keluhan : Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompas health/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit alzheimer.

Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs bagus untuk pengobatan penyakit alzheimer. Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa
senang.

Bagaimana? anda berminat mencoba pengobatan pikun dengan ace maxs obat pikun tradisional? Jika anda berminat , anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085/Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

BVB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
BVB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format BVB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, karena BVB adalah kode produk resmi perusahaan

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.

  • 1. Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas.
  • 2. Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs Obat Penghilang Pikun? silahkan hubungi CS kami di no 0852.2133.0085.

Obat Pikun Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Pikun Tradisional"

Posting Komentar